HHa‍tikumata
Wednesday 1 June 2016

Tips Download Software Menambah Jumlah Like Foto Instagram

Download Software Menambah Jumlah Like Foto Instagram - Pada postingan kali ini hatikumata akan share tutorial bermanfaat buat kalian para anak sosialita hoho tutorial yang akan di bahas adalah cara menambah jumlah Like foto di Instagram. Karena sebagian besar mungkin disini ada yang iri liat akun instagram temennya rame banget sampe yang like foto aja ribuan. tenang aja gan kini hatikumata akan membantu kalian dalam memperbanyak ratusan like di instagram dengan cepat dan tentunya gratis tanpa ada bayar bayar sedikit pun. Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Nah bagi kalian yang udah gak sabar buat mau menambah jumlah like pada foto di instagram kalian, langsung saja kalian bisa download software penambah jumlah like di bawah ini yang 100% Work.


Untuk proses Menambah Jumlah Like Foto Instagram tersebut sobat dapat liat tutorialnya dalam bentuk video di bawah ini.


Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat posting di halaman Facebook kami. dan jangan lupa untuk Join This Site pada bagian menu Follow kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam menambah jumlah like di instagram.

2 komentar

Ini untuk facebook bukan instagram