HHa‍tikumata
Thursday 16 June 2016

Instal dan Mainkan Game Call Of Duty Heroes di Android secara gratis

Mengalami kegembiraan Call of Duty® tidak seperti sebelumnya, sekarang Call Of Duty Heroes bisa di mainkan di Smartphone Android. Perintah tentara pahlawan legendaris, tentara elit, dan drone menghancurkan langsung dari Call of Duty franchise dalam strategi tempur game 3D ini. Sesuaikan dasar anda dan melatih pasukan elit mendominasi musuh anda dalam pertempuran sengit menampilkan pahlawan sepenuhnya dikontrol dan killstreaks epic, seperti orang pertama chopper gunner. Ambil perintah dari sebuah pos kecil dan membangunnya menjadi basis sulit ditembus. Lalu pergi menyerang, meluncurkan serangan terhadap musuh-musuh anda. Ambil kontrol langsung dari heroes seperti Price, Soap, Harper, Ghost, ditambah Outrider dan Reaper dari new Black ops 3 dan melampiaskan malapetaka dengan killstreaks mengubah permainan yang unik dengan masing-masing Hero. Buat aliansi mematikan dengan teman-teman anda, bersaing untuk hadiah dalam game.


DOWNLOAD

Untuk proses Instal dan Mainkan Game Call Of Duty Heroes di Android sobat dapat liat tutorialnya dalam bentuk video di bawah ini.


Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat posting di halaman Facebook kami. dan jangan lupa untuk Join This Site pada bagian menu Follow kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. 

1 komentar:

Ini cara maen nya gimana ga?