HHa‍tikumata
Monday 18 July 2016

Download Playstation Game Mortal Combat 4 dengan ePSXe v2.0.6 for Android

ePSXe untuk Android adalah emulator Playstation (PSX dan PSOne). Ini adalah port dari ePSXe terkenal untuk PC. ePSXe menyediakan kompatibilitas yang sangat tinggi (> 99%), kecepatan yang baik, dan suara akurat. Hal ini dirancang untuk smartphone dan tablet, (untuk 1-4 pemain) termasuk yang menyenangkan 2 pemain pilihan dengan mode layar yang split. Ini termasuk dukungan maya touchscreen pad, pemetaan tombol hardware (Xperia Play, ponsel dengan keyboard atau gamepad, gamepad eksternal bluetooth atau USB seperti Wiimote, Sixaxis, Xbox 360, Moga, Ipega) dan analog stick. ePSXe mendukung grafis OpenGL HD berkat ditingkatkan ke Peopsxgl Plugin, cheat codes serta savestates dan kompatibilitas Memcards dengan versi PC.ePSXe termasuk dukungan asli untuk ARM dan Intel Atom X86.9



PENTING: ePSXe tidak termasuk games, Game harus disediakan oleh pengguna.

Untuk proses Instal dan Mainkan Game Mortal Combat 4 di Android sobat dapat liat tutorialnya dalam bentuk video di bawah ini.


Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat posting di halaman Facebook kami. dan jangan lupa untuk Join This Site pada bagian menu Follow kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. 

2 komentar

izin download ya saya mau main ini

nonton film hd