HHa‍tikumata
Sunday 11 June 2017

Instal Windows XP, 7, 8, dan 10 di Smartphone Android Work 100%

Cara Instal Windows XP, 7, 8, dan 10 di Android - Windows adalah salah satu sistem operasi yang hanya bisa di pasang pada komputer, tapi kini juga bisa di instal pada Smartphone Android lho. Yah tampilan windows yang di instal pada Smartphone (android) ini mirip persis seperti windows yang ada pada komputer. Adapun windows yang dapat di instal yaitu windows XP, 7, 8. dan 10 bahkan hingga windows lawas pun bisa. Nah bagaimana caranya agar dapat menjalankan sistem operasi windows di dalam smartphone android kita ini dengan mudah, kalian bisa langsung ikutin panduanya di bawah ini.

Cara Instal Windows XP, 7, 8, dan 10 di Smartphone Android.!!!

  • Panduan Pertama :

Cara Instal Windows XP, 7, 8, dan 10 di Android

Silahkan kalian download aplikasi JPCSIM di playstore. Kemudian instal lalu jalankan.

  • Panduan Kedua :

Cara Instal Windows XP, 7, 8, dan 10 di Android

Kemudian kalian akan melihat tampilan seperti pada gambar, lalu sentuh dimana saja, maka kalian akan di bawah ke pilihan selanjutnya.

  • Panduan Ketiga :

Cara Instal Windows XP, 7, 8, dan 10 di Android

Pada langkah ini, tentukan jenis windows yang akan di instal. Jika sudah lanjutkan dengan menekan START. Maka proses pemasangan windwos pun akan dimulai.

  • Panduan Keempat :

Cara Instal Windows XP, 7, 8, dan 10 di Android

Nah jika semua proses telah selesai, maka seperti ini lah tampilan dari windwos 10 yang diinstal pada Android. Cukup sederhana bukan? Semoga bermanfaat!

Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat posting di halaman Facebook kami atau di bagian komentar bawah. dan jangan lupa untuk Join This Site pada bagian menu kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu kalian dalam instal windows pada smartphone android kalian.