HHa‍tikumata
Tuesday 4 July 2017

Cara instal Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 di Android

Cara Instal Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 4 - Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 4 adalah game keenam dan terakhir dari seri Ultimate Ninja Storm yang dikembangkan oleh Cyber Connect2 dan dipublikasikan oleh game Namco Bandai untuk Playstation 4, Xbox One, dan Steam.  Saya sendiri juga menyukai game yang satu ini, karena grafiknya yang keren dan gameplay yang 3D apalagi modnya yang sama dengan Naruto Ultimate Ninja Storm 4 sehingga akan membuat kalian menyukainya. Cerita game ini sendiri berawal kembalinya naruto ke konoha yang sudah dewasa, setelah berpetualang dengan gurunya jiraya, serta di game ini terdapat event yang sama dengan animenya. Jadi untuk kalian yang tau alur cerita di animenya, pasti kalian juga akan menjumpainya di game ini. Oke, lalu bagaimana caranya untuk dapat memainkan game boruto di android ini.? Yuk baca dan cermati ampe habis panduanya dibawah ini.

Nih Baca Juga:

Cara Instal Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 4  


  1. Pertama sekali kalian harus mendownload Emulator PPSSPP Bulid Mod , yang hatikumata berikan linknya di bawah 
  2. Lalu setelah sobat berhasil mendownload, Sobat download juga File MODnya yakni MOD Naruto, Lalu Extrak Filenya kemudian masukan Filenya ke : 
  3. Untu Handpone Android => Sobat Menuju ke SDCard/PSP/_paste_disini_sob 
  4. Untuk sobat yang Menggunakan PC => Masuk ke Folder PPSSPP/memstick/_paste_disini_sob 
  5. Jika terdapat Folder yang sama, Silahkan timpa saja dengan Folder yang baru ini 
  6. Lalu Jalankan Emulator PPSSPP Bulid mod, dan Jalankan Gamenya.
  7. Jangan lupa juga download game ISOnya.


Kalian juga bisa tonton video dibawah ini dari kisah Seorang anak indonesia dari daerah yang berhasil menjebol fitur facebook dan dia diberi hadiah dengan uang Dollar dari pihak facebook.

Nih Baca Juga:
Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat posting di halaman Facebook kami. dan jangan lupa untuk Join This Site pada bagian menu Follow kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam memainkan game naruto di android.

6 komentar

Gan saya udah download dan mengikuti tutor nyaa
Tapi pas di play kenapa malah naruto ninja impact
Bukan nya storm 4

Bos itu yg ke 3 game ISO naruto nya susah di donglot... mohon bantuan

Mas maaf nihh saya mau dowload iso nya tapi udahh banyak yg Download jadi ga bisa diliat gimana dong,,,, saya pengen banget game nya

gan file isox gak bisa di download alias gak ada filenya. mohon bantuannya

Ko Itunya iso nya gk bisa di download ya