HHa‍tikumata
Thursday 28 December 2017

Tips Mengembalikan Foto, Video Dan File Penting yang terhapus di HP Android

Cara mengembalikan foto, video yang terhapus di android - Biasanya kita karena kurang berfikir panjang seringkali main asal hapus saja, padahal suatu saat nanti gambar yang telah dihapus adalah gambar yang mencerminkan kenangan kita di masalalu. Ada juga kemungkinan yang lain yaitu gambar tiba-tiba menghilang entah apa penyebabnya sehingga membuat kita merasa kesal. Oleh sebab itu kalian tak perlu cemas, karena untuk mengembalikan foto yang terhapus sangat lah mudah tanpa melakukan root pada Android. Jadi simak baik-baik Cara mengembalikan foto, video yang terhapus di android (No root) berikut ini.

Cara mengembalikan foto, video yang terhapus di android (No root)



  • Pertama-tama silahkan kalian cari aplikasi DiskDigger photo recovery di playstore. Setelah itu instal lalu jalankan. 
  • Kemudian pada tampilan depan, langsung saja klaian klik tombol Start Basic Photo Scan untuk memulai menscan foto yang telah terhapus.

cara mengembalikan video yang terhapus di memory card

  • Selanjutnya tunggu beberapa saat hingga foto yang hendak Anda kembali kan muncul. Ini membutuhakan waktu beberapa detik hingga menint. Jika sudah muncul foto nya, klik pilihan (ikon titik-titik tiga) pada foto yang ingin dikembalikan lalu pilih recover this file. Maka gambar pun akan kembali ke file semula dimana kita menghapusnya.
Cara Mengembalikan Foto Yang Hilang Atau Terhapus Di AndroidCara Mengembalikan Foto Yang Hilang Atau Terhapus Di Android

Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat bertanya di Akun INSTAGRAM SAYA atau FACEBOOK KAMI. dan jangan lupa untuk Follow situs ini pada bagian menu Join This Site kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam Instal Game Bully di Smartphone Android.