HHa‍tikumata
Friday 2 February 2018

Download dan Instal Game GTA 5 for Android terbaru

Cara Instal Game GTA 5 di Android - Game GTA merupakan salah satu game yang paling diminati oleh para pecinta game diseluruh dunia, dan untuk dapat memainkan game ini biasanya kamu harus mempunyai Playstation, Xbox atau PC.  Tapi bagi kalian yang tidak memiliki itu semua tak usah kuatir, karena kali ini Game GTA 5 bisa di mainkan menggunakan Smartphone Android. Mau tau bagaimana caranya game gta 5 ini bisa dimainkan di android? Ayok lihat penjelasanya berikut ini!

Nih Baca Juga:

Cara Download dan Instal Game GTA 5 for Androd



Tak bisa dipungkiri memang antusias dari masyarakat indonesia sangat tinggi dalam penantian rilisnya game GTA 5 ini. akan tetapi ketika game ini rilis banyak juga yang tidak dapat memainkanya karena kendala atau keterbatasan Spek PC meraka maupun alat lainya yang mendukung untuk dapat memainkan game ini. Nah untuk itulah kali ini Bang Hatikumata akan memberika penjelasan singkat mengenai cara memainkan game gta 5 di Android. Ini dia penjelasannya...


Tahap-tahap Instal Game GTA 5 di Android

Seperti yang ada dipikiran kita selama ini bahwa sangat mustahil jika game ini dapat di instal di android mengingat spek dari smartphone ini sangatlah minim. Akan tetapi setelah Bang Hatikumata cari solusinya bahwa game ini mungkin saja dapat di mainkan di Android dengan cara memakai Mod GTA 5 untuk GTA San Andreas.

Tahap Pertama

Kalian harus sudah mempunyai Game GTA San Andreas di Android kalian yang asli bukan yang Mod, dan juga download Mod GTA 5 untuk GTA San Andreas for Android.
Tahap Kedua

Kemudian setelah kalian selesai install game gta San Andreas dan download mod gta 5, buka mod-nya terlebih dahulu. Di dalam mod kamu akan menemukan folder bernama "com.rockstargames.gtasa". Kopikan folder tersebut ke "Disk/Android/obb".

Nah dengan telah melakukan beberapa macam tahap tadi sekarang kalian bisa memainkan game GTA 5 di android kalian. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa membuat Sobat semua memainkan game GTA 5 secara mudah pada Smartphone Android yang kalian miliki.

3 komentar

Kalo di Samsung J1 bisa bang?? Ram J1 dikit emang bisa?

Gimana cara nyadap wax istri bang