HHa‍tikumata
Wednesday 22 July 2015

Download Windows 10 Enterprise Final Full Version 2018

Update Windows 10 Enterprise Final - Hatiku Mata Ada kabar gembirani Sobat mengenai Sistem Operasi Yang paling Popular di dunia , Website resmi microsof telah memberikan sinyal - sinyal positif tentang peluncuran produk unggulan mereka yang telah hadir di hadapan kita yaitu meluncurnya windows 10 Enterprise Final. Bagi para sobat Hatikumata yang udah pengin mencicipi produk unggulan dari microsof ini, tenang aja pasti hatikumata akan kasih buat kalian semuanya secara gratis, tapi download sendiri dong. Microsoft Windows atau lebih dikenal dengan sebutan Windows adalah keluarga sistem operasi komputer pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft yang menggunakan antarmuka dengan pengguna berbasis grafik (graphical user interface).
Sistem operasi Windows telah berevolusi dari MS-DOS, sebuah sistem operasi yang berbasis modus teks dan command-line. Windows versi pertama, Windows Graphic Environment 1.0 pertama kali diperkenalkan pada 10 November 1983, tetapi baru keluar pasar pada bulan November tahun 1985 yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan komputer dengan tampilan bergambar. Windows 1.0 merupakan perangkat lunak 16-bit tambahan (bukan merupakan sistem operasi) yang berjalan di atas MS-DOS (dan beberapa varian dari MS-DOS), sehingga ia tidak akan dapat berjalan tanpa adanya sistem operasi DOS. Versi 2.x, versi 3.x juga sama. Beberapa versi terakhir dari Windows (dimulai dari versi 4.0 dan Windows NT 3.1) merupakan sistem operasi mandiri yang tidak lagi bergantung kepada sistem operasi MS-DOS. Microsoft Windows kemudian bisa berkembang dan dapat menguasai penggunaan sistem operasi hingga mencapai 90%.




Fitur-fitur windows 10: 
1. Munculnya start menu kembali 
2. Virtual desktop (multi window) 
3. Multitasking dengan pilihan Task View 
4. Kinerja yang lebih cepat dan handal 
5. Dan fitur lainnya sob

Untuk aktivasi menggunakan cara berikut ~ Aktivasi Windows 10

Windows 10 Enterprise (x86) | Size: 2,9 GB

Windows 10 Enterprise (x64) | Size: 3,8 GB

Di sini Kami juga Menyediakan tutorial Mengenai Proses Install Windows 10 berbentuk video yang dapat sobat liat di bawah ini.

Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat posting di halaman Facebook kami. dan jangan lupa untuk Join This Site pada bagian menu Follow kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam Instal windows 10 enterprise final. Demikian lah yang hatiku mata ketahui mengenai informasi meluncurnya windows 10 enterprise final, semoga artikel yang hatikumata bagikan ini berguna buat sobat semuanya.