HHa‍tikumata
Tuesday 10 April 2018

Cara Instal One Piece Bounty Rush di Android

Apa kabar sobat hatikumata, berjumpa kembali nih dengan ajudan kusus dari hatikumata yang akan membagikan tutorial terbaru mengenai game One Piece Bounty Rush for Android. Nah tentunya buat kalian para pecinta anime tidak asing lagi kan dengan game tersebut? Maka dari itulah ajudan kusus akan memembagikan mengenai cara menginstal game one piece bounty rush di smarphone android buat kalian.

Nih Baca Juga:

Cara Instal Game One Piece Bounty Rush di Android



Penjabaran dari ONE PIECE Bounty Rush
  • Tim yang terdiri dari hingga empat pemain akan berhadapan dalam game One Piece pertama dari jenisnya! Rasakan permainan aksi perang multi-pemain paling seru yang pernah ada, dan kerja tim adalah kunci kemenangan. Dapatkan lebih banyak koin Berry dari pada musuh Anda untuk meraih kemenangan, hanya dengan selisih satu Berry saja dapat menjadi perbedaan antara menang dan kalah, jadi raih koin Berry sebanyak yang Anda bisa!
  • Dunia One Piece adalah sebagai dunia medan perang. Bertarunglah melalui adegan dan lokasi favorit Anda dari animasi One Piece yang terkenal. Setiap pertandingan dilengkapi dengan item-item dari jagad One Piece untuk memberi tim Anda keunggulan. Gunakan apa pun yang Anda bisa untuk memimpin tim Anda menuju kemenangan, tetapi waspadalah terhadap perangkap!
  • Pertempuran tim rival menggunakan karakter One Piece populer. Setiap karakter memiliki kemampuan unik, jadi campurkan dan cocokkan tim Anda dengan strategi yang baik. Ada 5 tipe karakter - beberapa karakter sangat bagus untuk pertarungan jarak dekat, sementara yang lain unggul dalam serangan jarak jauh, dan yang lain memiliki keterampilan yang berbeda untuk mendukung tim Anda. Tentukan peran Anda di antara tim Anda dan terjun ke pertempuran. Pahlawan macam apa kamu?

CARA INSTAL:
  • Download Apk dari Game One Piece Bounty Rush
  • Kemudian Instal Apk dari game tersebut di smartphone Android kalian
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai
  • Mainkan dan nikmati keseruan dari game ini



Catatan:
Game ini berisi beberapa item yang tersedia untuk pembelian dalam aplikasi yang dapat meningkatkan gameplay dan mempercepat kemajuan Anda. Pembelian dalam aplikasi dapat dinonaktifkan di pengaturan perangkat Anda, lihat
https://support.google.com/googleplay/answer/1626831?hl=id untuk detail lebih lanjut.

Dengan mengunduh atau memasang aplikasi ini, Anda menyetujui Persyaratan Layanan BANDAI NAMCO Entertainment.

SUPPORT:
http://bnfaq.channel.or.jp/contact/faq_list/1908

BANDAI NAMCO Entertainment Inc. Situs web:
http://bandainamcoent.co.jp/english/

Ketentuan Layanan:
http://legal.bandainamcoent.co.jp/terms

Kebijakan Privasi:
http://legal.bandainamcoent.co.jp/privacy

© EIICHIRO ODA / SHUEISHA, TOEI ANIMASI
© BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat bertanya di Akun INSTAGRAM SAYA atau FACEBOOK KAMI. dan jangan lupa untuk Follow situs ini pada bagian menu Join This Site kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam memainkan FIFA 18 di android.

4 komentar

Iya sama saya juga gak bisa main..
Mohon petunjuknya

Gak bisa main kenapa ya.