HHa‍tikumata
Tuesday 23 January 2018

Cara Instal Game Power Rangers For Android Work 100%

Rita Repulsa adalah penyihir ruang angkasa yang telah menginfeksi Morphin Grid dan menciptakan monster virtual yaitu klon Ranger yang diprogram untuk memperjuangkan kepentinganya. Pertarungan kembali dimulai antara Power Rangers legendaris dan penjahat dari multiverse dengan tim yang kalian buat sendiri! Kalian bisa Unlock Rangers baru, upgrade prajurit terbaik dan ciptakan tim terbaik untuk mengalahkan Rita, dan selamatkan Morphin Grid.


Tutorial Download dan Instal Game Power Rangers


FITUR DARI GAME POWER RANGERS :

  • BATTLE PLAYERS IN REAL-TIME
    Strategi menghindari dan melawan pemain nyata PvP real-time dan membuka arena yang berbeda dari lokasi terkenal yang ada di film dan acara TV.
  • STUNNING CONSOLE QUALITY GRAPHICS
    Lihat Power Rangers favorit Anda dan gerakan ikon mereka sesuka kalian. Model karakter 3D full-blown dengan visual dan animasi yang menakjubkan.
  • COLLECT NEW & ICONIC POWER RANGERS
    Buka Rangers baru dan kumpulkan 40+ pejuang mulai dari film baru Power Rangers hingga Rangers klasik hingga penjahat dari seluruh multiverse Power Rangers.
  • CUSTOMIZABLE TEAMS
    Buat tim terbaik untuk anda perjuangkan. Dengan tim utama Anda, Anda bisa menantang pemain top dari seluruh dunia.
  • GROW STRONGER
    Upgrade prajurit terbaik Anda dengan Zeo Shards yang diperoleh melalui pertempuran, misi dan banyak lagi untuk meningkatkan kemenangan dan statistik pertempuran Anda.
  • TEAM UP WITH YOUR FRIENDS
    Bangun aliansi untuk berbagi obrolan dan taktik perdagangan, strategi dan combo! Tonton replay untuk belajar dari anggota lain dan ikuti pemain favorit Anda.

Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat bertanya di Akun INSTAGRAM SAYA / FACEBOOK KAMI. dan jangan lupa untuk Follow situs ini pada bagian menu Join This Site kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semuanya.