HHa‍tikumata
Wednesday 25 May 2016

Cara Instal Counter Strike di Android dengan mudah 2018

Bagaimana anda ingin bermain salah satu game PC yang paling populer sepanjang masa pada perangkat Android anda? Jadi, mungkin bermain Half-Life 2 dan Tim-Fortress klasik di Android belum cukup keren bagi anda. Nah, bagaimana dengan Counter Strike di Android? Tentu saja, ini tidak akan menjadi yang terakhir Counter Strike Global Offensive dengan Sumber Mesin. Ini akan menjadi sekolah tua asli counter strike dari 90-an. Ini semua mungkin berkat sebuah aplikasi yang disebut Xash3D. Ia menggunakan library SDL yang memungkinkan anda untuk melakukan beberapa emulasi benar-benar keren seperti menjalankan Windows 95 pada perangkat anda. Secara keseluruhan, performa yang ditawarkan dari aplikasi ini menakjubkan. Yang cukup menarik, ada beberapa server masih berjalan untuk counter strike asli, sehingga anda dapat bermain multiplayer dengan ini.
Yang anda perlukan :
Cara mengunakanya :

Jadi proses untuk memainkan game ini di android cukup sederhana. Pertama, buat folder bernama xash pada perangkat Android anda. Kemudian, copy folder Valve dan cstrike anda dari instalasi Counter Strike ke folder xash pada perangkat penyimpanan internal android anda. Terakhir, men-download dan menginstal aplikasi Xash3D + Android CSClient yang tercantum di atas.
Launch klien aplikasi CS pada perangkat Android anda. Kemudian pilih tombol di bagian bawah untuk memulai permainan CS.


Ini akan Launch Counter Strike. Gameplay itu sendiri mulus (seperti yang diharapkan dari permainan lebih dari 10 tahun) dan anda dapat menggunakan kontrol di layar atau controller Bluetooth jika anda memiliki satu tersedia. Mungkin juga ada satu atau dua server yang online yang dapat anda bergabung dalam multiplayer online. Cobalah!


Di sini Kami juga Menyediakan tutorial Instal Counter Strike di Android dalam bentuk Video yang dapat sobat liat di bawah ini

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat posting di halaman Facebook kami.
Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam Instal Counter Strike di Android.