HHa‍tikumata
Sunday 19 June 2016

Download dan Instal Game MORTAL KOMBAT X v1.8.1 Apk + Data di Android

Mortal Kombat X adalah game fighting video yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment. Ini adalah angsuran utama kesepuluh di Mortal Kombat seri video game dan dirilis pada tanggal 14 April, 2015 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Tim ponsel NetherRealm studio mengembangkan versi untuk perangkat iOS dan Android. Sebuah versi untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 itu dalam pengembangan namun akhirnya dibatalkan karena NetherRealm tidak bisa mendapatkan versi gen terakhir untuk kualitas yang diharapkan dari game Mortal Kombat. Pengalaman di atas, pertempuran visceral dari MORTAL KOMBAT X! Membawa kekuatan gen game berikutnya ke perangkat mobile dan tablet Anda dengan ini secara visual inovatif pertempuran dan kartu koleksi game. Merakit tim elit Mortal Kombat prajurit dan membuktikan diri dalam pertempuran turnamen terbesar di Bumi.



Notice :
* Mortal Kombat X memiliki kualitas visual yang tinggi. Kinerja tidak dioptimalkan pada perangkat dengan kurang dari 1GB RAM.
* Minimal 1,5 GB ruang bebas diperlukan pada perangkat Anda. Konten umumnya cocok untuk usia 17 tahun ke atas. Mengandung kekerasan intens, darah, dan gore.