HHa‍tikumata
Wednesday 4 April 2018

Cara menambah Jumlah Followers akun Instagram otomatis tanpa Tools

Cara menambah Jumlah Followers Instagram tanpa ToolsSelamat datang dan berjumpa kembali dengan Ajudan Kusus dari hatikumata Gaes. Pada kesempatan kali ini Ajudan kusus mau bagi bagi tips nih, mengenai bagaimana cara menambah follower dan like di social media Instagram kita secara gratis tanpa aplikasi dan pencitraan gaes, hehe. Nah untuk lebih jelasnya kalian langsung saja simak pembahasanya berikut ini.

Cara Tambah Followers di Akun Instagram


Untuk sedikit informasi saja bahwa dalam menambah follower dan like ke akun instagram kita ini tidak menggunakan aplikasi maupun sponsor berbayar, melainkan menggunakan jasa pihak ketiga yang berbasis website. Nah jika kalian semua sudah penasaran bagaimana cara menambah jumlah follower di instagram silahkan ikuti petunjuk petunjuknya di bawah ini.


Langka - langkah Tambah Followers di Instagram
  • Hal yang pertama harus kalian lakukan adalah buka situs 4GRAM.COM di Browser kalian
  • Lalu login menggunakan Username dan Password instagram kalian.

  • Setelah itu nanti secara otomatis akan masuk ke halaman utama, yang di situ terdapat 3 menu utama yaitu Insta Like, Insta Follower, dan Insta View.
  • Nah untuk menambah Followers ke akun instagram, Kalian klik tombol/menu Insta Followers
  • Kemudian akan muncul tampilan baru lagi dimana disitu terdapat satu tombol/menu yaitu Get Followers
  • Kalian langsung klik aja button/menu Get Followers tersebut.
  • Maka setelah itu secara otomatis akan memproses permintaan anda dalam menambah follower ke akun instagram kalian.
  • Tunggu hingga proses loading selesai.
  • Setelah proses loading tersebut selesai maka dengan otomatis Jumlah follower di akun instagram kalian akan bertambah.

CATATAN :
  • Untuk mengantisipasi penyalahgunaan data instagram kita oleh Pihak Ketiga yaitu disini 4gram.com karena data informasi mengenai login kita ke akun instagram telah tersimpan di database dari 4gram.com maka saya menyarankan kalian untuk mengganti Password akun instagram kalian dan merubah akun instagram kalian menjadi Private.


Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat bertanya di Akun INSTAGRAM SAYA atau FACEBOOK KAMI. dan jangan lupa untuk Follow situs ini pada bagian menu Join This Site kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam menambah jumlah followers di akun instagram.

1 komentar:

In some cases, the water is blended Spa Machines with sand or another robust abrasive substance. Alternately, an set up would possibly encompass quantity of} machines and a set of robotic palms that transfer parts from one utility to another, but with every thing controlled by the identical program. Regardless of the setup, the CNC process allows for consistency in parts manufacturing that would be difficult, if not unimaginable, to duplicate manually. Any given workpiece could necessitate a variety of|quite a lot of|a big selection of} machine instruments, such as drills and cutters. In order to accommodate these wants, many of today’s machines combine quantity of} different functions into one cell. With a numerical control machine, programs are inputted by way of punch cards.