HHa‍tikumata
Friday 11 May 2018

Cara Instal Game Fairy Tail di Android

Fairy Tail adalah salah satu anime terbaik yang banyak digemari oleh kalangan anak muda maupun orang dewasa di seluruh dunia, nah dengan jumlah penggemar anime ini yang sangat banyak tentunya memicu dari para kalangan development game untuk membuat sebuah game fairy tail yang mempresentasikan dari anime itu sendiri. Bagi kalian yang suka menonton maupun yang pernah dengar anime ini maka kalian pasti penasaran akan game dari fairy tail ini kan. ? nah disini ajudan khusus hatikumata akan membagikan tentang bagaimana instal game fairy tail di smartphone android gaes. so jadi kita langsung aja ke pembahasanya dibawah ini.

Cara Instal Game Fairy Tail di Android



Tahap Instal Game Fairy Tail di Android
  • Download File ISO Game FAIRY TAIL
  • Download Aplikasi PPSSPP ANDROID
  • Instal Aplikasi PPSSPP ANDROID
  • Buka Alikasi PPSSPP ANDROID, lalu klik menu GAMES, setelah itu cari lokasi dari file ISO game FAIRY TAIL yang telah kalian download tadi, kemudian klik file ISO dari game FAIRY TAIL tersebut.
  • Nikmati dan Mainkan Sepuasnya


Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat bertanya di Akun INSTAGRAM SAYA atau FACEBOOK KAMI. dan jangan lupa untuk Follow situs ini pada bagian menu Join This Site kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam memainkan Fairy Tail di android.

1 komentar: