HHa‍tikumata
Tuesday 10 June 2014

Cara buat channel akun sendiri di youtube

Cara buat channel akun sendiri di youtube - Kali ini Hatikumata akan berbagi tips karena ternyata jika kita ingin memiliki banyak Channel Youtube kita gak perlu susah payah membuat Akun Gmail baru , Oz menggunakan satu akun gmail pun kita juga bisa membuat banyak Channel di Youtube sesuka hati kita,  Sebagai contohnya adalah seperti di dalam Facebook channel itu ibarat fans page yang di kendalikan oleh satu akun Facebook utama, begitu juga di dalam Google plus google, Fans Page yang seperti halnya  di Facebook juga di kendalikan oleh satu akun Google Plus utama. nah itulah salah satu contohnya, Channel youtube anda ibarat kata adalah sebuah kantor virtual anda. Disini anda bisa mempromosikan produk anda, bahkan anda bisa mencari pundi-pundi rupiah di youtube. Semua adalah dengan cara mengupload video di channel youtube anda. Anda harus memahami apa itu youtube channel. Setiap user atau setiap orang memiliki channel atau salurannya sendiri-sendiri. Seperti halnya sebuah halaman profile dari akun facebook anda. Channel youtube dapat di ibaratkan adalah saluran TV online pribadi anda. Dimana semua video yang anda upload dapat di tonton kapan saja dan dimana saja oleh siapa saja sesuai dengan kebijakan dan aturan yang ditentukan oleh Youtube dan Googleuntuk lebih jelasnya kalian bisa simak tutorialnya lang sung di bawah ini.
  1. Pertama yang akan kalian lakukan adalah login ke akun Youtube.com
  2. Kemudian setelah masuk ke akun youtube, kalian masuk ke link / tautan berikut http://www.youtube.com/channel_switcher
  3. ketika kalian sudah masuk ke tautan di atas maka akan keluar tampilan seperti gambar yang ada di bawah ini
gambar setting channel youtube
  • Lalu klik buat saluran baru.
  • maka akan muncul tampilan seperti berikut
gambar setting channel youtube

Note :  Nomor "1" di isi dengan nama channel anda.
            Nomor "2" silahkan pilih kategori channel yang akan anda buat.
            Nomor "3" pilih siapa saja yang akan melihat channel tersebut.
            Nomor "4" 
selanjutnya kalian centang.
            Nomor "5" 
yang terakhir kalian pilih Selesai.
  • Dan Jika Berhasil maka tampilanya akan seperti gambar di bawah ini
gambar tampilan channel youtube

Mungkin itulah cara membuat "Channel akun sendiri di youtube" yang dapat hatikumata bagikan semoga dapat bermanfaat bagi kalian para sobat Hatikumatalovers. Disini hatiku mata juga berbagi cara optimalkan akun youtube lainya seperti Cara Buat Alamat Channel Youtube Sendiri  dan  Buat banyak Channel di Youtube dalam satu Gmail

Di sini Kami juga Menyediakan tutorial mengenai membuat Video Sulap Digital dalam bentuk video yang dapat sobat liat di bawah ini.


Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat posting di halaman Facebook kami. dan jangan lupa untuk Join This Site pada bagian menu Follow kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam membuat channel. Demikian lah yang hatikumata ketahui, semoga artikel yang hatikumata bagikan ini berguna buat sobat semuanya.

13 komentar

This comment has been removed by the author.

Ternyata gampang gan,, Buatnya,,, Tadi lagi nyari2 caranya. Mampir kesini dapet. Thanks.
www.banandownload .com/download-best-popular-games-ps1/

nice info gan..mampir kesini juga ya & minta masukannya,makasih..
Lagu Religi 2015 ~ Maafkan Aku (Live)
http://www.youtube.com/watch?v=wXghY2x4hvI

Makasih informasinya gan, nice ingfo :D

thanks ea min....tambah ilmu nee jadinyahihhihihi

ya sama - sama gan, jangan bosen" yah (o)

makasih Gan hehe :)

Cuma bisa di laptop ya?

Cuma bisa di laptop ya?

artikel yang lagi ku cari thanks gan mampir kemari gan www.serbaserbikesehat.blogspot.go.id