HHa‍tikumata
Friday 13 June 2014

Cara Menulis Artikel untuk SEO di Blog terbaru


Cara Menulis Artikel untuk SEO di Blog terbaru - Search Engine Optimization adalah teknik yang digunakan dalam penerbitan web untuk meningkatkan visibilitas halaman Web dan lalu lintas, yang menghasilkan peringkat yang lebih tinggi di search engine dan lebih banyak pembaca. Menulis artikel untuk Search Engine Optimization membutuhkan keterampilan menulis yang pertama dan terutama yang baik untuk membuat artikel itu sendiri menarik dan menyenangkan untuk dibaca. kedua, penempatan strategis frase kunci atau kata kunci dalam teks. dan ketiga, masuknya hyperlink ke dan dari sumber eksternal yang akan meningkatkan pembaca halaman Anda. Baca langkah-langkah berikut untuk mengetahui bagaimana menulis sebuah artikel untuk Search Engine Optimization.


Cara Menulis Artikel untuk SEO di Blog terbaru


Langkah - Langkah SEO FRIENDLY



gambar Seo friendly


  • Garis artikel Anda. 


Setiap artikel harus ditulis dengan baik, menarik, dan informatif. Jika memungkinkan, harus menyajikan sudut pandang baru pada topik tertentu, memberikan pencitraan yang baik di awal sehingga orang akan ingin membaca, dan berisi informasi yang dalam beberapa cara penting untuk pembaca Anda. Hal ini dapat berarti bahwa itu berguna, menghibur, atau berharga. 
Sebuah artikel yang ditulis dengan konten yang baik akan menarik lebih banyak lalu lintas, yang berarti pembaca yang mengunjungi situs Anda. Ini akan membuatnya lebih menarik untuk menghubungkan pemasar (orang-orang yang memiliki pranala situs mereka dengan Anda) dan meningkatkan kemungkinan pengiklan yang ingin menggunakan halaman Anda untuk iklan mereka.




gambar artikel seo friendly

  • Buatlah daftar kata kunci untuk artikel Anda.


 Ini penting untuk penerbit Anda untuk memasukkan dalam metadata halaman, yang merupakan bagian dari kode HTML.  Frase kunci dan kata kunci adalah kata-kata, atau kombinasi dari kata-kata, bahwa orang-orang akan menggunakan kata untuk mencari informasi pada topik tentang apa yang Anda tulis. Sebagai contoh, frase kunci untuk sebuah artikel tentang bergerak bisa "pengepakan dan bergerak" atau "memuat sebuah truk yang bergerak," sedangkan kata kunci bisa "bergerak," "relokasi," atau "relokasi."
Frase kunci dan kata kunci terdaftar oleh apa yang disebut "Spider," yang merupakan script bahwa mesin pencari mengirim ke setiap halaman di Internet.  Sepider - sepider ini  "merangkak" di halaman web dan situs web dan menganalisis mereka untuk konten dan kualitas konten. Salah satu cara yang mereka lakukan ini adalah untuk mendaftarkan kata kunci dan frase kunci untuk menentukan subjek halaman, tetapi mereka juga mendeteksi seberapa sering setiap kata atau frase kunci yang digunakan, apakah halaman adalah tata bahasa yang benar, dan apa jenis hyperlink inbound dan outbound ada. Hyperlink adalah link ke halaman lain yang entah bagaimana relevan dengan topik Anda.



gambar artikel seo blog



  • Menulis artikel Anda. 


Pastikan itu tata bahasa yang benar dan tidak mengandung kesalahan ejaan.
Berikan artikel Anda judul.
Memecahnya menjadi paragraf pendek dengan sub header.
Gunakan kata kunci yang paling penting dan frase kunci di awal artikel sebanyak mungkin, terutama di kalimat pertama, dan setidaknya di paragraf pertama.
Jangan terlalu sering menggunakan kata kunci atau frase kunci. Menyelingi mereka alami seluruh teks dalam irama membaca alami artikel. Kepadatan kata kunci yang dianjurkan adalah 1-3% [rujukan?].
Sertakan kata kunci yang paling penting dan frase kunci dalam judul dan sub header.

Jika masuk akal dalam teks, memasukkan kata kunci dan frase kunci dalam huruf miring, atau mereka berani.



gambar seo artikel blog

  • Sertakan hyperlink dalam artikel tersebut. 

Hyperlink adalah link ke halaman web lain yang relevan dengan topik Anda. Anda dapat menyorot kata atau frase dan menambahkan alamat web yang ingin Anda link. Pastikan setiap link adalah situs web berkualitas yang menawarkan informasi suara dan navigasi yang mudah.



gambar artikel seo



  • Membangun link ke artikel Anda. 


Bahkan jika Anda telah menulis sebuah artikel, Anda sekarang harus pergi keluar dan membiarkan dunia tahu tentang hal itu. Memulai dengan ini bisa sesederhana berbagi link ke artikel baru Anda di Facebook atau Twitter dan mendorong teman Anda untuk kembali share-it.

Dan untuk lebih menyempurnakan Blog di search engines Baca juga tutorial Cara Optimalkan blog di search engines  semoga tutorial ini bisa berguna buat para blogger yang membacanya.