HHa‍tikumata
Monday 16 June 2014

Cara Optimalkan Blog di search engine

Cara Optimalkan Blog di Search Engines - Blog telah menjadi bagian inti dari dunia internet dan blog masih sebagai kekuatan pendorong untuk waktu ini. Banyak individu dan bisnis memiliki blog setup, tapi apa gunanya menulis jika tidak ada yang melihat posting Anda..? nah kali ini hatikumata akan menjelaskan bagaimana teknik dasar agar postingan sobat banyak yang membacanya / banyak pengunjungnya. simak penjelasanya di bawah ini.





Cara Optimalkan  Blog di Search Engines




  • Tentukan apa yang Anda sukai.
 Apa gairah Anda? Sebelum Anda ciptakan setup blog, Anda harus memiliki sesuatu untuk menulis. Kunci untuk memiliki sebuah blog agar tetap ingin up-to-date adalah menciptakan sebuah blog yang berisi mengenai sesuatu yang Anda sukai. Apa hobi favorit Anda? Apa yang Anda lakukan untuk hidup? Apa yang Anda lebih tahu tentang  kebanyakan orang lain?.

image seo blog artikel




  • Mencari tahu apa permintaan adalah. 

Sekarang Anda harus menentukan tema untuk blog Anda, Anda mungkin ingin menghabiskan beberapa waktu mencari tahu berapa banyak orang yang sudah mencari apa yang Anda inginkan untuk blog anda. Gunakan tool seperti Google Keyword Tool untuk menemukan kata kunci yang orang cari atau sedang populer.

image seo blog artikel




  • Pasokan permintaan. 

Sekarang Anda tahu apa  frase yang dicari orang, pastikan Anda menggunakan frase tersebut dalam konten Anda.

image seo blog artikel


  • Jangan terlau  berlebihan dalam melakukannya.

 Sebuah SEO umum pertama-timer kesalahan adalah untuk lebih mengoptimalkan posting blog Anda. Ya, Anda harus memasukkan kata kunci dalam judul dan body copy tapi jangan terlalu banyak melakukannya. Pikirkan tentang menciptakan sesuatu yang orang akan ingin membaca pertama, kata kunci kedua.

image seo blog artikel


  • Berbagi posting Anda. 

Cara tercepat untuk mendapatkan posting blog baru Anda ke mesin pencari seperti Google adalah untuk berbagi di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, LinkedIn Reddit, Tumblr, dll. Dapatkan di luar sana,  mendaftar dan berpartisipasi sebagai banyak jaringan ini yang Anda bisa. Ini akan membantu mendapatkan posting blog Anda di depan audiens dengan cepat serta membantu meningkatkan link yang menunjuk ke posting Anda yang merupakan salah satu sinyal terbesar ke mesin pencari ketika peringkat konten.

image seo blog artikel



  • Sering Update

Jangan biarkan blog Anda menjadi basi terlalu lama. Audiens Anda dan Google tidak menyukai akan seperti ini. jadi jangan biarkan blog anda menjadi basi karena minimnya update artikel untuk di posting. Karena Menjaga blog aktif adalah kunci untuk pertumbuhan lalu lintas.

Demikianlah yang dapat hatikumata sampaikan mengenai cara optimalkan blog ke search engine . dan bagi anda yang belum tau cara mengoptimalkan seo pada artikel blog anda bisa baca di sini cara optimalakan SEO pada Artikel blog  semoga apa yang telah hatiku mata bagikan ini bisa berguna bagi kalian yang membutuhkan cara ini