HHa‍tikumata
Wednesday 26 March 2014

cara daftar adsense full approve lewat youtube

Cara mendaftar akun adsense lewat youtube - Pada Pertemuan Kali ini Hatiku Mata akan membahas tips rahasia yang sengaja hatiku mata bagikan secara gratis untuk sobat semuanya. Untuk Menjalankan cara ini memang agak sedikit ribet tapi setidaknya kemungkinan berhasilnya lumayan besar, karena hatiku mata sendiri yang telah mencoba tips ini dan hasilnya sucses 100%. Apalagi bagi sobat yang masih awam soal Adsense bisa di coba langsung nih tips bikinan Hatiku Mata. Berikut adalah hal - hal yang perlu di lakuakan saat mendaftar adsense lewat youtube supaya full Approve.

  • Masuk ke "Dasbor"yang ada di pojok kanan atas di samping profil. seperti gambar di bawah ini
                                      gamabar monetisasi youtube

  • Kemudian klik "Setelan saluran"  lalu klik verivikasi akun anda.
  • Setelah itu klik "Monetisasi" lalu pilih pertanyaan Bagaimana saya akan di bayar ?
  • Lalu klik "Kaitkan akun adsense" kemudian klik Berikutnya lalu daftarkan data diri asli anda.

    Sebelum itu kalian harus  harus baca tips di bawah ini
  • Klik "Pengolah video" liat apakah video - video anda sudah di approve oleh pihak youtube..? sebagai contoh video yang di Approve misalkan video yang tidak ada back sound yang sudah ada hak ciptanya, bukan video porno, bukan video kekerasan dan lain sebagainya, dan kalo bisa vidoe yang di uplod harus vidoe original karena itu faktor penting dalam mendaftarkan akun youtube anda menjadi full Approve. contohnya nih pada gambar di bawah ini.

                                      gamabr akun pengelola video youtube

  • Jika video anda tidak bisa di Monetisasi, ata ada peringatan video anda di cekal segeralah anda hapus video tersebut supaya akun anda aman dari Banned adsense. 
Di sini Kami juga Menyediakan tutorial Mengenai tambah jumlah like foto instagram berbentuk video yang dapat sobat liat di bawah ini.


Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat posting di halaman Facebook kami. dan jangan lupa untuk Join This Site pada bagian menu Follow kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Itulah Tutorial yang Hatiku Mata ketahui mengenai cara membuat akun adsense Full Approve lewat youtube dan ampuh sekali saat di praktekan. Semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan tutorial ini.

8 komentar

pertamax... :) ane coba gan.... :d

Saya masih bingung gan, apakah dengan semudah itu mendapat status Full Approved dari GA? @-)

Bukannya pihak Google harus mereview blog/website kita terlebih dahulu? :-?

iya gan. coba mas osha lihat tutorial ini cara membuat akun adsense non hosted menjadi full approve pada cara membuat akun adsense hosted menjadi full Approve (o)

mantap gan tutorialnya ane alhamdulilah sucsess :-d

sangat berguna nih optimasi seonya makasih yah

info lebih lanjut ada di sini gan DiSini

kemarin saya daftarnya juga lewat Youtube mas, dengan account blognya blogspot, alahamdulilah di approve juga

Keren Sob Tipsnya

Jual Blog dan Akun Adsense Murah: belajardaftaradsense.blogspot.com