HHa‍tikumata
Monday 24 March 2014

Cara membuat akun Adsense Non Hosted terbaru

Cara membuat akun adsense Full Approve  - Pertemuan Kali ini hatiku mata akan membahas mengenai tips Rahasia Akun Adsense full Approve,  Yang mungkin banyak pemain blogger atau web yang masih bertanya - tanya tentang cara pembuatan adsense Full Approve.  Untuk Menjalankan cara ini memang agak sedikit ribet tapi setidaknya kemungkinan berhasilnya lumayan besar, karena hatiku mata sendiri yang telah mencoba tips ini dan hasilnya sucses 100%. Apalagi bagi sobat yang masih awam soal Adsense bisa di coba langsung nih tips bikinan Hatiku Mata. Berikut adalah Tutorialnya, Cobalah selagi masih Bisa di Coba.
Pertama adalah Daftarkan Youtube anda ke akun google adsense.Bagi kalian yang mau mendaftarkan youtube anda ke google adsense perlu di perhatikan  cara di terima google adsense full approve lewat youtube.
  • Upload video - video anda yang berdurasi Panjang atau pendek sama saja yang penting dalam
    video tersebut jangan Reupload video, Video bajakan, video porno,  video kekerasan atau video yang berhubungan dengan video tak sopan ,dan video tidak boleh ada backsound yang sudah ada hak ciptanya contoh seperti lagu Noah itu tidak boleh.
    Kemudian  video yang anda upload Minimal sudah berjumlah 3 dan lebih banyak lebih baik.
Kedua adalah Setelah kalian memiliki akun adsense hosted dari youtube, lalu kalian daftarkan situs kalian ke akun hosted google adsense yang telah kalian buat dari youtube supaya menjadi non hosted.
  • Masuk ke www.google.com/adsense kemudian setelah masuk kalian klik Setting atau setelan di pojok kanan atas yang berbentuk seperti Gir. Kemudian klik akses dan otorisasi dan daftarkan website atau blog yang sudah di kasih domain. Seperti gambar di bawah ini adalah akun adsense hosted milik saya yang di bikin lewat youtube dan blog saya di pasang domain www.hatikumata.com
    yang telah saya daftarkan sedang di revisi oleh pihak google adsense untuk di Approve menjadi akun  Andsense Non Hosted atau Full Approve

                      


Biasanya dalam merevisi blog atau web yang telah kita daftarkan memakan waktu 24 jam atau lebih malah mungkin bisa berhari - hari, setelah itu baru kita mendapatkan pemberitahuan dari pihak google adsense. Masalah Blog atau web kita di setujui atau tidak itu kembali lagi dari kualitas blog kita sendiri dalam pengoptimalan seo one page. tapi biasanya dengan menggunakan cara ini 100% Work.

                       gambar adsense non hosted

gambar di atas adalah hasil saya dengan menggunakan cara ini dan alhamdulilah akun Adsense hosted milik saya Sekarang Full Approve atau Non Hosted seperti yang anda lihat pada gambar di atas

Di sini Kami juga Menyediakan tutorial Mengenai menambah jumlah like status facebook secara otomatis berbentuk video yang dapat sobat liat di bawah ini.


Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat posting di halaman Facebook kami.
Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam membuat akun adsense non hosted. semoga artikel yang hatikumata bagikan ini berguna buat sobat semuanya.

23 komentar

wah... banyak nih trik tentang adsense full approve..... :-)
btw udah tau cara mencairkan penghasilannya belum gan?? nih ane punya satu gan... monggo dicek... (o)
Cara mencairkan penghasilan Google adsense

mas kok ads nya ga ada? apa bener cara ini work soalnya saya belum coba :)

iya bener itu.. udah banyak anak blogger yang sukses menggunakan cara ini mas, soal ads,nya belum saya tampilkan hehe :>)

Bedanya kalau daftar langsung bagaimana? Kenapa harus melalui hosted akun dulu ya?

biasanya kalo daftar langsung kemungkinan besar Di tolak b-( ,,, kecuali Blog atau Website anda sudah memenuhi syarat ketentuan dari Google adsense,,, nah makanya banyak blogger yang menggunakan cara ini supaya cepet di APPROVE :)

ini umur blog nya harus berapa bulan dan visitor berapa minimal per hari

makasih infonya mas ... saat ini saya juga masih belum punya akun adsense full approve

blog saya ini saya beli dari orang lain dan pernah dipasangin GA... bisakah dipasangin GA dari akun lain (ganti akun GA)?... trims pencerahannya.

okeh, bisa saja sih kalo blog yang sudah pernah di pasangi GA mau di pasangi lagi.. tapi dengan syarat ganti Gmail pada blog yang telah sebelumnya pernah di pasangi GA dengan Gmail baru, lalu sobat lakukan langkah yang telah hatiku mata berikan di atas. di jamin sukses insyallah :d

terima kasih mas, mau tanya nih mas, kalau misalnya blog saya Account GA nya
Hosted account, kemudian saya punya blog lagi dalam satu email tapi saya redirect menjadi (.com) apa bisa saya pasangin iklan yang dari account Hosted account. mohon pencerahannya. terima kasih
sekalian ijin follow blohnya mas

Bisa ajah mas , tinggal masuk ke settingan di akun Adsensenya lalu pilih otorisasi situs, kemudian masukan url sobat di situ..... beres deh (o)

wah, handal banget nich tutorialnya,, makasih sob, ijin mencoba dulu.. :D

Thanks you for tutorial adsensenya

bisa dicoba nih,trims gan

saya sudah mencoba cara seperti diatas tapi pada review ke 2 kok lama banget ya gan udah 1 bulan belum full approve juga

Untuk Mas Yudha : Itu Iklan Adsense nya uda di tempatkan ke blog / website yang di otorisasi dengan akun andsense hosted nya belum ?

Sangat bermanfaat sekali artikelnya buat saya gan, kebetulan lagi banyak mencari referensi tentang daftar google adsense, ada yang sama dan ada yang sedikit beda dengan yang lain semuanya patut dicoba, thanks gan atas sharenya

Yah Sama - Sama yah Gan Semoga Dapat bermanfaat buat Sobat Semuanya (o)

mantep gan, (Y)
jgn lupa mampir ya kan tambah referensi juga
7 Trik Sakti Full Approve GA Terbaru
http://www.brebesmenulis.ga/2015/06/7-trik-sakti-full-approve-ga-terbaru.html

mantep gan, (Y)
jgn lupa mampir ya kan tambah referensi juga
7 Trik Sakti Full Approve GA Terbaru
http://www.brebesmenulis.ga/2015/06/7-trik-sakti-full-approve-ga-terbaru.html

This comment has been removed by a blog administrator.