HHa‍tikumata
Tuesday 17 June 2014

Contoh Program Visual Basic Penggajian Karyawan

Contoh Program Visual Basic Penggajian Karyawan - Dalam pembahasan program kali ini Hatiku mata masih membahas mengenai program menggunakan Visual basic. Dan sebagai contoh program yang akan Hatiku mata bagikan ini mengenai aplikasi program  penggajian karyawan, tujuan dari pembuatan program ini adalah untuk mempermudah beberapa perusahaan menengah dalam pengabsensian karyawan, yang selama ini masih menggunakan absensi manual dalam penilaian jumlah gaji yang di peroleh oleh karyawan.






Contoh Program Visual Basic Penggajian Karyawan 




Dengan adanya sistem aplikasi yang terkomputerisasi ini  maka di harapkan akan mencapai tujuan sebagai berikut.

1.  Memudahkan proses absensi karyawan yang lebih efisien untuk penilaian  
      jumlah gaji yang akan di peroleh karyawan
2.  Data menjadi konsisten dan kongkrit 
3.  Data – data keluaran yang di hasilkan lebih kongkrit dan berkualitas

Nah bagi kalian yang udah tidak sabar untuk langsung mencoba contoh program Penggajian karyawan ini. kalian bisa langsung Download programnya Di bawah ini




Dan buat kalian juga yang mau tau contoh pembuatan program pembayaran spp sekolah, kalian juga bisa liat di sini Download contoh program pembayaran SPP

Di sini Kami juga Menyediakan tutorial Mengenai Proses Install Windows 10 berbentuk video yang dapat sobat liat di bawah ini.

Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat posting di halaman Facebook kami. dan jangan lupa untuk Join This Site pada bagian menu Follow kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga artikel yang hatikumata bagikan ini berguna buat sobat semuanya.