HHa‍tikumata
Friday 10 June 2016

Download Game GTA Liberty City Stories Full Version untuk Android

Grand Theft Auto: Liberty City Stories adalah tindakan dunia video game petualangan terbuka yang dikembangkan oleh Rockstar Leeds dalam hubungannya dengan Rockstar Utara dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Dirilis pada tanggal 24 Oktober 2005 untuk PlayStation Portable, itu adalah game kesembilan dalam seri Grand Theft Auto dan didahului oleh Grand Theft Auto: San Andreas dan digantikan oleh Grand Theft Auto: Vice City Stories.It adalah prequel Grand Theft Auto 3. Buku ini diterbitkan dan didistribusikan oleh Capcom untuk rilis Jepang. Album ini dirilis pada PlayStation 3 melalui PlayStation Network pada 2 April 2013. Tapi di sini kita akan membahas atau memberi tahu bahwa GTA LCS dapat di operasikan pada smartphone Android, nah untuk lebih jelasnya dan lengkapnya kalian bisa langsung Download file Apk + Datanya di bawah ini untuk di instal di smartphone android kalian.

Nih Baca Juga:

Download Game GTA Liberty City Stories





Untuk proses instal atau menjalankan GTA Liberty City Stories sobat dapat liat tutorialnya dalam bentuk video di bawah ini.


Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat posting di halaman Facebook kami. dan jangan lupa untuk Join This Site pada bagian menu Follow kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua.

3 komentar

Minimal ram brapa yah klo boleh tau

Ram nya 2