HHa‍tikumata
Monday 7 August 2017

Cara Mengubah Tampilan Android jadi iPhone (No Root)

Cara Mengubah Tampilan Android jadi iPhone - Agar tetap terlihat glamor meskipun tak memiliki iphone, kita juga bisa membuat handphone yang kita gunakan saat ini memiliki tampilan seperti iphone. Tetapi handphone yang digunakan saat ini harus menggunakan sistem operasi Android. Jika kalian bukan pengguna Android, maka sayang sekali silahkan kalian cari tutorial lain diluar sana yang mungkin cocok dengan smarphone yang compatible dengan smarphone Anda. Maka dari itu, sekarang saya asumsikan bahwa Anda adalah pengguna Android. Ok, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, ayo disimak Cara mengubah tampilan Android jadi iphone (Tanpa Root) berikut:

Cara mengubah tampilan Android jadi iphone (No Root)



  • Pertama-tama silahkan kalian download dulu aplikasi ilauncher OS 9 disini atau jika linknya mati kalian bisa mencarinya langsung melalui playstore. Setelah itu silahkan di instal.


cara merubah tampilan android menjadi iphone


  • Kemudian buka pengaturan lalu buka pilihan Beranda.


aplikasi iphone untuk android apk



  • Selanjutnya aktifkan iLauncher. Jika sudah, maka tampilan smarphone Anda akan berubah layaknya tampilan sistem operasi pada iphone. Oh iya, supaya tampilan Android Anda sepenuhnya terlihat seperti iPhone, maka kalian kalau bisa menginstal juga aplikasi yang namanya 'i notify' yang bisa kalian cari di playstore.


Cara mengubah tampilan Android jadi iphone (Tanpa Root)

Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat posting di halaman Facebook kami. dan jangan lupa untuk Join This Site pada bagian menu Follow kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata.