HHa‍tikumata
Saturday 5 August 2017

Tips Hilangkan Semua Jenis Iklan yang Muncul di HP Andoird tanpa Root

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Aplikasi Android - Semua aplikasi atau game saat ini  di Android memunculkan iklan. Iklan ini di sertakan pada aplikasi dengan tujuan supaya pembuat program aplikasi atau game ini bisa memperoleh uang melalui iklan yang mensponsor mereka. tapi ini sangat membuat kita tidak nyaman saat menggunakan salah satu aplikasi yang telah kita instal. Disebabkan saat iklan muncul dalam bentuk gambar membutuhkan data atau kouta internet. Tapi kalian tak usah kuatir karena ada cara untuk menghilangkan iklan yang muncul pada android ini yaitu sebagai berikut.


Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android tanpa Root

  • Silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Adguard di playstore atau biar lebih cepat, kalian bisa langsung mengklik link ini. Lalu instal dan jalankan.
cara menghilangkan iklan yang muncul tiba tiba di android



  • Kalian bisa lihat gambar di bawah ini yang terdapat sebuah iklan baris yang berada disalah satu aplikasi smarphone. Nah, tugas kita sekarang adalah akan menghilangkannya dengan menggunakan aplikasi Adguard tadi. 


iklan muncul sendiri di android


  • Kalian buka aplikasi Adguard. Lalu cara menghilangkan iklan menggunakan aplikasi ini cukup mudah, tinggal kalian tekan saja ikon on/off hingga notifikasi "proteksi sedang aktif "muncul. Kemudian tuggu beberapa saat hingga proses pengaktifan selesai. 


cara menghilangkan iklan di aplikasi android yang sudah di root


  • Setelah itu buka kembali salah satu aplikasi dimana iklan melekat tadi, maka sekarang iklan sudah tidak muncul lagi. Aplikasi ini sangat berguna sekali buat kalian yang merasa terganggu dengan iklan termasuk pada web, youtube, dll.

cara menghilangkan iklan di android kitkat

Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat posting di halaman Facebook kami. dan jangan lupa untuk Join This Site pada bagian menu Follow kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata.