HHa‍tikumata
Monday 13 November 2017

Cara Supaya HP Android Tidak Cepat Panas (100% Berhasil)

Perlu kalian ketahui bahwa pusat panas di Android bersumber dari baterai. Karena baterai yang dipaksa bekerja keras selama berjam-jam akan mengeluarkan panas yang sangat luar biasa, sehingga tak jarang bila ada kasus HP meledak. Ada beberapa macam alat yang dapat digunakan untuk menjaga supaya Android tidak cepat panas yaitu umumnya kipas angin. Akan tetapi kadang kipas eksternal yang biasa digunakan tidak terlalu berdampak pada smartphone. Untuk itulah, ada opsi lain yang bisa kalian lakukan untuk dapat meredam panas yang berlebihan yaitu dengan mengikuti dan menyimak dengan baik-baik tutorial Cara Supaya Android Tidak Cepat Panas sebagai berikut.


Cara Supaya Android Tidak Cepat Panas


  • Langkah Pertama :

cara mengatasi hp cepat panas dan batre cepat habis

Pertama kali yang harus kalian lakukan adalah dengan mendownload aplikasi yang bernama Coolify di playstore. Kemudian kalian instal lalu jalankan di smartphone android.

  • Langkah Kedua :

penyebab hp panas dan boros baterai

Kemudian selanjutnya kalian klik pada tombol "Turn On Normal Temp Protection" untuk memulai mendinginkan smartphone android.

  • Langkah Ketiga :

hp cepat panas saat main game

Pada tahap akhir ini jika sudah muncul tampilan seperti gambar diatas berarti aplikasi ini telah bekerja untuk mendinginkan smartphone kalian dan dengan demikian kalian tidak perlu khawatir lagi saat bermain game atau membuka aplikasi secara bersamaan.

Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat posting di halaman Facebook kami. dan jangan lupa untuk Join This Site pada bagian menu Follow kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam mencegah supaya smartphone android tidak cepat panas.