HHa‍tikumata
Thursday 21 December 2017

Cara Instal Game Terminator Genisys di Android 2018

Pada tahun 2028 saat umat manusia berada di ambang kepunahan, John Connor muncul membantu dalam perang untuk menyelamatkan umat manusia pada game resmi Terminator Genisys. Dia melarikan diri dari kamp penjara Skynet dan melawan sebuah manusia mesin yang dalam tindakan ini dikemas secara sci fi shooter.

Terminator® Genisys ™ adalah merek dagang dari StudioCanal S.A. Semua hak dilindungi undang-undang. SKYDANCE PRODUCTIONS® dan logo Skydance adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang dari Skydance Productions, LLC di Amerika Serikat dan yurisdiksi lainnya. Seluruh berhak cipta. GLU dan logo "g-Man" adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Glu Mobile Inc, di Amerika Serikat atau di wilayah hukum lainnya.


Terminator Genisys: Revolusi memang bebas untuk dimainkan, tapi kalian bisa membayar dengan uang untuk membeli beberapa item tambahan.


Penggunaan aplikasi ini diatur oleh Persyaratan Penggunaan Glu Mobile. Pengumpulan dan penggunaan data pribadi tunduk pada Kebijakan Privasi Glu Mobile. Kedua kebijakan tersebut tersedia di www.glu.com. Persyaratan tambahan mungkin juga berlaku.

Untuk cara memainkan dan install gamenya, kalian bisa liat tutorialnya dalam bentuk video di bawah ini.



Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat bertanya di Akun INSTAGRAM SAYA atau FACEBOOK KAMI. dan jangan lupa untuk Follow situs ini pada bagian menu Join This Site kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam Instal Game Terminator Genisys di Smartphone Android.