HHa‍tikumata
Wednesday 28 February 2018

Cara Instal Game God Of War di Android secara gratis

God of War Sparta adalah salah satu game fighting terpopuler. Sparta adalah game petualangan yang dikembangkan oleh Ready at Dawn dan Santa Monica Studio, dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment (SCE). Pertama kali dirilis untuk konsol genggam PlayStation Portable (PSP) pada tanggal 2 November 2010. 

Game ini merupakan angsuran keenam dalam seri God of War dan yang keempat secara kronologis. Berdasarkan mitologi Yunani, Ghost of Sparta diatur di Yunani kuno dengan motif utamanya yaitu balas dendam. Pemain mengendalikan tokoh utama yaitu Kratos sang Dewa Perang. Kratos masih dihantui oleh visi masa lalunya dan memutuskan untuk mengeksplorasi asal-usulnya. Di Atlantis, dia menemukan ibunya Callisto, yang mengklaim bahwa saudaranya Deimos masih hidup. Kratos kemudian melakukan perjalanan ke Domain of Death untuk menyelamatkan saudaranya. 

Yah itu mungkin sedikit cerita dari alur game ini, akan tetapi ada yang lebih penting dari pada alur cerita game ini yaitu Game God Of War dapat kalian mainkan di Smartphone android Kalian loh.? nah lalu bagaimana cara memainkan game ini di android? kalian langsung aja simak pembahasanya berikut ini.

Cara Instal Game God Of War di Android dengan mudah



Langkah - langkah dalam penginstalan 
  • Pertama download PPSSPP dan menginstalnya.
  • download God of War - Ghost of Sparta.iso
  • Copy God of War - Ghost of Sparta.iso di kartu sd Anda di tempat yang Anda inginkan.
  • Sekarang buka PPSSPP (psp) emulator dan anda akan melihat pilih load file.
  • pilih God of War - Ghost of Sparta.iso dimana anda menyimpannya. 
  • Selamat bermain dan menikmati God of War - Ghost of Sparta.iso di ponsel android Anda.
Download GOD OF WAR (ISO)

Untuk lebih jelasnya dalam instal game God Of War di android ini kalian bisa saksikan tutorialnya dalam bentuk video dibawah ini

Jangan lupa untuk Follow situs ini pada bagian menu Join This Site kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam memainkan game God Of War di android.

7 komentar

Kok gak bisa di download

link nya udah gk aktif gan

https://youtu.be/6EVc4f9Ntp4
Ini cara pasang nya