HHa‍tikumata
Monday 21 May 2018

Cara Sadap WhatsApp tanpa Instal Aplikasi di HP Korban

Aplikasi WhatsApp menjadi kebutuhan bagi banyak orang saat ini dalam hal komunikasi. Karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa bertukar pesan text, gambar, maupun video dengan siapapun. Nah dengan seiring kepopuleran aplikasi ini, maka banyak juga developer yang membuat sebuah aplikasi untuk membikin aplikasi WhatsApp ini makin keren.

Salah satunya adalah aplikasi Cloneapp Messenger. Aplikasi ini merupakan besutan dari developer Sujafa, dan terakhir update pada 15 April 2018. Nah pada kesempatan kali ini Ajudan khusus hatikumata akan memanfaatkan fungsi dari aplikasi ini untuk melakukan Sadap WhatsApp orang tanpa kita harus menginstal aplikasi di whatsapp orang tersebut. Untuk bagaimana caranya? Berikut cara Sadap Whatsapp orang lain.

Cara Sadap WhatsApp Tanpa Instal Aplikasi di HP Target


Untuk bisa Sadap WhatsApp orang lain, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah instal aplikasi Cloneapp Messenger di HP kamu. Aplikasi ini akan menjadi wadah dari seluruh aktifitas Chat dari WhatsApp Target. Kamu bisa download aplikasinya di PlayStore.


Setelah kamu instal aplikasi ini di HP kamu, maka kamu akan menemukan QR Code. Tugas kamu selanjutnya adalah scan QR Code tersebut dengan fitur WhatsApp Web di HP Target.


Nah ketika sudah di Scan, nanti secara otomatis semua percakapan yang ada di HP Target bisa kamu pantau sesuka hatimu.


Bahkan bukan hanya bisa memantau aktifitas percakapan dari WhatsApp Target loh, Kamu juga bisa membalas pesanya juga. hehe


Dengan kalian membaca tutorial ini apakah kalian ada yang akan langsung mencobanya?.

Saran dari Ajudan Kusus hatikumata sih jangan menggunakan tutorial ini untuk hal yang melanggar hukum. Karena nanti bisa repot kamu. hehe

1 komentar: