HHa‍tikumata
Tuesday 10 July 2018

INSTAL SPIDER MAN 2 UNLIMITED MONEY DI ANDROID

The Amazing Spider-Man 2 adalah game Android terkenal dari Gameloft, salah satu pengembang game paling terkemuka untuk android. Ini adalah game resmi dari film The Amazing Spider-Man 2 yang penuh aksi. Dan saya rasa game ini tidak memerlukan pengenalan lebih lanjut kepada siapa pun. Instal saja game ini di perangkat android Anda dan rasakan aksi dan kesenangan yang intens tanpa henti.

Nih Baca Juga:

INSTAL SPIDER MAN 2 UNLIMITED MONEY DI ANDROID



LANGKAH LANGKAG INSTAL GAME SPIDER MAN

  • Harap aktifkan opsi Sumber Tak Dikenal di Setting -> Keamanan perangkat Android Anda sebelum melanjutkan.
  • Pertama dan terutama, Anda perlu mengunduh file SPIDER MAN Apk dan file OBB dari tautan yang disediakan dibawah ini.
  • Instal file SPIDER MAN Apk yg telah kalian download. Setelah penginstalan berhasil, kalian jangan klik buka dulu, kalian klik selesai.
  • Setelah itu baru kalian download file OBB kemudian ekstrak isinya yang bernama com.gameloft.ANMP.GloftASHM lalu pindahkan folder tersebut ke folder Android / OBB di perangkat Android Anda. 

Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat bertanya di kolom komentar dibawah ini atau di Akun INSTAGRAM SAYA atau AKUN FACEBOOK KAMI. dan jangan lupa untuk Follow situs ini pada bagian menu Join This Site dan Subscribe di pojok kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. 

1 komentar:

Kenapa data nya nggak bisa dipasang.
Tunjukin bg,upload video untuk download data ke youtube