HHa‍tikumata
Saturday 1 October 2022

cara instal dan download game Resident Evil 4 Remastered Android cuma 80 MB

Resident Evil 4 sekarang bisa dimainkan di Android yang telah lama di tunggu tunggu publik! Memiliki plot terkenal, visi untuk menyelamatkan putri presiden, dan ketika Anda tiba di sebuah desa yang ditinggalkan, Anda menemukan massa populasi, yang sekarang disebut satu kata – ZOMBI. Jadi Anda harus berkeringat untuk melaksanakan rencana tersebut, dan ingat bahwa jika Anda jatuh ke tangan zombie – jangan keluar hidup-hidup, jadi tembak mereka, potong dan potong mereka – dalam hal ini, semua cara baik. Beberapa zombie bisa melempar kapak, jadi selalu waspada!


Nih Baca Juga:

 

Kisah permainan terjadi di masa depan, dan eksperimen biologis yang gagal membawa infeksi virus wabah yang melanda dunia. Sebagian besar orang dan makhluk terinfeksi zombie dan monster, dan beberapa orang yang selamat dalam bahaya. Dan Anda, sebagai prajurit super yang pernah terlatih, ingin menjadi sama seperti penyintas biasa, akhirnya menjadi makanan zombie, atau mengambil senjata di tangan Anda dan membela martabat manusia!.

Resident Evil 4[b] adalah game survival horror third-person shooter tahun 2005 yang dikembangkan oleh Capcom Production Studio 4[1] dan diterbitkan oleh Capcom. Ini awalnya dirilis untuk GameCube pada 11 Januari 2005. Pemain mengontrol agen khusus pemerintah AS Leon S. Kennedy, yang dikirim dalam misi untuk menyelamatkan putri presiden AS Ashley Graham, yang telah diculik oleh sebuah sekte. Di pedesaan Spanyol, Leon melawan gerombolan penduduk desa yang terinfeksi parasit pengendali pikiran dan bersatu kembali dengan mata-mata Ada Wong.


Untuk lebih jelasnya dalam instal game Resident Evil 4 Remastered Android ini kalian bisa saksikan tutorialnya dalam bentuk video dibawah ini



Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat bertanya di kolom komentar dibawah ini atau di Akun INSTAGRAM SAYA atau AKUN FACEBOOK KAMI. dan jangan lupa untuk Follow situs ini pada bagian menu Join This Site kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata.