HHa‍tikumata
Wednesday 22 July 2015

Download Windows 10 Pro Final Full Version 2018

Update Windows 10 Pro Final - Hatiku Mata Ada kabar gembirani Sobat mengenai Sistem Operasi Yang paling Popular di dunia , Website resmi microsof telah memberikan sinyal - sinyal positif tentang peluncuran produk unggulan mereka yang telah hadir di hadapan kita yaitu meluncurnya windows 10 Pro Final. Bagi para sobat Hatikumata yang udah pengin mencicipi produk unggulan dari microsof ini, tenang aja pasti hatikumata akan kasih buat kalian semuanya secara gratis, tapi download sendiri dong. Microsoft Windows atau lebih dikenal dengan sebutan Windows adalah keluarga sistem operasi komputer pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft yang menggunakan antarmuka dengan pengguna berbasis grafik (graphical user interface). Microsoft resmi mengumumkan peluncuran windows 10 pada 29 Juli 2015, namun windows 10 pro sudah dapat dinikmati oleh para pengguna windows. Windows 10 merupakan versi windows lanjutan dari microsoft pasca windows 8.1. Windows 10 membawa beberapa perubahan besar, antara lain virtual desktop, munculnya kembali start menu dll. Sistem yang lebih ringan dan lebih user friendly menambah daya tarik windows versi yang terbaru ini. Penasaran ingin mencoba windows 10?
Apa itu Windows 10?  Windows 10 adalah windows terbaru keluaran Microsoft dengan perubahan besar dan stabilitas dibanding versi sebelumnya



Fitur-fitur windows 10: 
1. Munculnya start menu kembali 
2. Virtual desktop (multi window) 
3. Multitasking dengan pilihan Task View 
4. Kinerja yang lebih cepat dan handal 
5. Dan fitur lainnya sob

Untuk aktivasi menggunakan cara berikut ~ Aktivasi Windows 10

Windows 10 Pro (x86) | Size: 2,7 GB

Windows 10 Pro (x64) | Size: 3,7 GB

Di sini Kami juga Menyediakan tutorial Mengenai Proses Install Windows 10 berbentuk video yang dapat sobat liat di bawah ini.

Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat posting di halaman Facebook kami. dan jangan lupa untuk Join This Site pada bagian menu Follow kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam Instal windows 10 pro final. Demikian lah yang hatiku mata ketahui mengenai informasi meluncurnya windows 10 pro final, semoga artikel yang hatikumata bagikan ini berguna buat sobat semuanya.

7 komentar

maksudnya server lokal ama server inter apa ya bang?

itu maksudnya file windows 10 yang saya upload di server lokal dan inter gan , hehe. untuk filenya sebenarnya sama aja. ^_^

Bang yang dibdownload Yang mana gan yang (x86) atau (x64)

sebenernya terserah sih gan, sesuain aja dengan bit komputer agan ^_^

untuk 64 bit download yag mana ya

yang bawah gan, yang ada tulisan (x64) ^_^

Gan Kok Saya Tidak Bisa Donwload Yang 64 Cmng Tulisan Adfly Doang, 84 Internet Positif. Saran Link Donwloadnya Gan ?