HHa‍tikumata
Sunday 4 October 2015

Cara Setting dan Menggunakan Xbox di Windows 10

Windows 10 mencakup DirectX 12, upgrade besar untuk gaming subsistem dalam Windows bahwa banyak pengembang membangun pengalaman mereka off. Microsoft mengatakan gamer yang meng-upgrade harus melihat perbaikan besar. Meskipun pembaruan itu saja sangat penting, inti dari argumen game Microsoft mengandalkan aplikasi Xbox baru untuk Windows 10. Xbox pada Windows 10 memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan, merekam klip video dan mengambil screenshot. Xbox Live fungsi dibangun ke pengalaman. Segera pengembang game akan melepaskan gelar PC baru yang dibangun dengan Xbox Live multiplayer. Setelah upgrade Windows 10, memungkinkan pengguna untuk men-download segala macam game mobile lengkap dengan prestasi Xbox Live, tapi di masa depan perusahaan berharap lebih banyak pengembang akan menempatkan nama besar mereka. Windows 10 mampu mendeteksi permainan ketika Anda membuka dan permukaan Gamesbar, antarmuka kecil untuk melakukan hal-hal dalam game.Sekarang jika game yang dijual di luar Windows Store akan mendapatkan Xbox Live multiplayer integrasi jelas nya.

  • Cara Mengambil Screenshot dalam permainan

Salah satu cara untuk mengambil screenshot dari permainan Anda pada Windows 10 adalah dengan menekan "ALT" tombol "Windows" dan tombol "Print Screen" pada waktu yang sama. Anda juga dapat menekan tombol "Windows" dan huruf "G" pada saat yang sama untuk membuka Gamesbar. Ketika Gamesbar terbuka, klik atau tekan "ikon gambar".
Xbox pada Windows 10 (1)
Screenshot Anda menangkap permukaan di aplikasi Xbox pada Windows 10 PC di daerah "GameDVR". Dari sana Anda dapat mengubah namanya dan membukanya.
Xbox pada Windows 10 (2)
Anda juga dapat menyimpan gambar yang diambil oleh Xbox One, jika Anda memiliki satu. Anda dapat menangkap gambar dalam video game Anda sendiri, tapi untuk meng-upload konten, permainan perlu di-download dari Windows Store. Ini dilakukan Microsoft untuk melindungi Xbox Live dari konten yang menyinggung atau tidak pantas.

  • Cara MerekamVideo

Membuka permainan Anda dan tekan tombol "Windows" dan tombol "G" pada waktu yang sama. Sekarang tekan atau klik tombol "Record" merah di Gamesbar. Xbox pada Windows 10 akan segera mulai merekam video dari permainan Anda secara real-time.
Xbox pada Windows 10 (3)
Pada option setting anda bisa mgegatur berapa lama durasi klip berlangsung.
Xbox pada Windows 10 (4)
Rekaman yang diambil dari game yang dibeli dari tempat-tempat lain tidak dapat dibagi atas Xbox Live. Hati-hati dengan perekaman video karena dapat mengambil banyak ruang jika Anda tidak berhati-hati.
Persyaratan GameDVR Xbox pada Windows 10 
Tidak semua PC dapat menggunakan GameDVR. Microsoft mengatakan bahwa fitur memerlukan kartu grafis AMD atau NVIDIA cukup modern. Perangkat dengan terintegrasi Intel HD 4000 grafis atau lambat juga dapat menggunakan fitur tersebut.

  • Menggunakan Kontroler Xbox

Tahun lalu Microsoft memungkinkan bagi pengguna PC Windows untuk menghubungkan controller dan bermain game favorit mereka. Pada saat itu, itu tidak dilihat sebagai fitur besar sejak Xbox 360 controller dapat digunakan dengan cara ini sudah, pengguna disediakan memiliki segala sesuatu yang mereka butuhkan. Pengguna baik membutuhkan adaptor nirkabel untuk terhubung ke Xbox mereka 360 Wireless Controller atau USB Xbox 360 controller. Xbox One memiliki port microUSB dibangun tepat-in, menjadikannya pilihan yang jelas untuk gamer PC yang sudah nyaman dengan itu.
Cara Bermain Game di Windows 8 PC Dengan Xbox One Controller (5)
Untuk menggunakan Xbox One Wireless Controller hanya pasang. PC Anda sudah memiliki segala yang dibutuhkan untuk di pasang. Perhatikan bahwa permainan Anda download akan membutuhkan dukungan kontroler juga. Banyak tersedia di Xbox Toko sudah lakukan. Kebanyakan pengembang game PC memasukkannya dalam judul mereka juga, meskipun Anda mungkin harus masuk ke pengaturan permainan untuk mengaktifkannya.

  • Tips Mulai Party

Untuk memulai Partai yang buka aplikasi Xbox. Sekarang tekan atau klik pada tombol "Partai Mulai" di sudut kanan atas Xbox pada Windows 10.
Xbox pada Windows 10 (5)
Setelah Anda memulai Party Anda harus menambahkan orang untuk itu. Anda dapat melakukannya dengan menekan atau mengklik ikon +. Pihak dapat memiliki campuran PC dan konsol gamer.
Xbox pada Windows 10 (6)
Pilih salah satu teman Anda dari daftar dan menunggu mereka untuk menerima undangan Party Anda.
Xbox pada Windows 10 (7)
Anda dapat mengunci party untuk orang yang Anda inginkan atau membiarkannya terbuka. Anda juga dapat menonaktifkan diri sendiri jika Anda tidak ingin didengar.

  • Tambahkan Games Koleksi Anda

Pergi daerah "My Games" di Windows 10 dan klik tombol "Add Game From your PC" untuk menambahkan judul yang sudah Anda miliki dari tempat lain.
Xbox pada Windows 10 (8)
Xbox pada Windows 10 aplikasi sendiri secara otomatis akan menambahkan game download dari Windows Store. Hal ini juga akan mengenali banyak judul populer dan menambahkannya sendiri.

  • Cara Kirim Pesan
Mengirim pesan ke lain Xbox Live menggunakan dengan menekan atau mengklik "Pesan" item dalam menu.

Xbox pada Windows 10 (11)
 Semua pesan sebelumnya Anda dari pengguna Xbox Live permukaan sana juga.

  • Cara Streaming Game

Buka aplikasi Xbox dan plug in controller. Tekan atau klik pada item menu "Connect" dan menghidupkan konsol pada yang Anda ingin untuk melakukan streaming. Tekan atau klik "Add a Device" Anda belum disinkronkan dua sebelumnya. Sekarang pergi ke Home.
Xbox pada Windows 10 (14)
Tekan atau klik pada ikon "permainan Streaming" di kolom kiri tengah app.
Xbox pada Windows 10 (15)
Dari sini Anda akan dapat memilih permainan Anda dan streaming langsung ke Windows 10 PC Anda. Untuk hasil terbaik, Anda benar-benar ingin Anda Xbox One terhubung dengan Ethernet ke router nirkabel yang setidaknya layak. Sebuah router yang buruk atau koneksi nirkabel lambat bisa membuat permainan Streaming sangat tidak menyenangkan.
Di sini Kami juga Menyediakan tutorial cara menggunakan Xbox Pada Windows 10  berbentuk video yang dapat sobat liat di bawah ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat posting di halaman Facebook kami.
Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam menggunakan Xbox Pada Windows 10 . Demikian lah yang hatiku mata ketahui mengenai Cara menggunakan Xbox Pada Windows 10 , semoga artikel yang hatikumata bagikan ini berguna buat sobat semuanya.