HHa‍tikumata
Wednesday 28 December 2016

Cara Instal PES 2017 di Smartphone Android Full Version 2018

Pro Evolution Soccer 2017 (secara resmi disingkat PES 2017, juga dikenal di beberapa negara Asia seperti Winning Eleven 2017) adalah video game olahraga yang dikembangkan oleh PES Productions dan diterbitkan oleh Konami untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One. Konami bermitra dengan FC Barcelona, Liverpool FC, Borussia Dortmund dan Club Atlético River Plate yang akan mencakup rekreasi dari Official kits, wajah pemain, logo klub dan stadion antara konten eksklusif lainnya. Mirip halnya dengan game PES PC yang memiliki kualitas tinggi. Pro Evolution Soccer 2017 Gold Edition ini juga memiliki grafis yang tidak kalah keren. Karakter pemainnya begitu detail dan pergerakan pemain begitu luwes. Pemilihan teamnya juga komplit. Pokoknya tidak akan kecewa dengan permainan yang ditawarkan oleh PES 2017 Gold Edition ini. Apalagi game ini bisa dimainkan secara offline, jadi sobat tidak perlu menghabiskan banyak quota untuk menikmati permainan ini. Pada versi 2017 ini tentunya jauh lebih baik dibandingkan dengan versi 2016, mulai dari segi desain grafis yang makin medekati mirip seperti karakter aslinya, sudah full transfer pemain terbaru 2017, jersery update 2017 dan masih banyak keunggulan lainya.

Nih Baca Juga:

Cara Instal PES 2017 di  Android




Untuk proses instal atau menjalankan PES 2017 di Smartphone Android sobat dapat liat tutorialnya dalam bentuk video di bawah ini.


Jangan lupa untuk Follow situs ini pada bagian menu Join This Site kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam memainkan PES 2017 di android.

20 komentar

Bnyk iklan.
Ribet download..
Jadi gk jelas

Bang kenapa Obb+data gk bisa di instal

Obbnya ngk bisa d download tuh

Bro link download.nya kosong

Obb sama data itu file nya kalo obb nya ekstrak ke android obb kalo data nya ke android data trus untuk aplikasinya pencet aja tuh install baru bisa main

gk bisa gn link nya file corrupt , di perbarui dong please

udah di benerin gan. hehe

Donwload apk nya nggk kena tu

Dasar gak bisa di download

Kenapa muncul kya gini gan pas di buka game nya?
an unexpected problem has occurred while communication with the PES 2017 server.

Gan kenapa apk nya ngak bisa di download

Gan offline apa online

Apk nya pas mau di download kesalahan parsel melulu,ada link apk yang lain gak?

File nya yg mana? Bingung saya

Kenapa muncul kya gini gan pas di buka game nya?
an unexpected problem has occurred while communication with the PES 2017 server.