HHa‍tikumata
Tuesday 13 March 2018

INSTAL CAPTAIN TSUBASA 1.9.0 APK di Android secara gratis

Game Captain Tsubasa yang baru sekarang tersedia. Pilih pemain favorit Anda, buat tim impian unik anda sendiri untuk melawan pengguna lain dari seluruh dunia! Keterampilan khusus yang luar biasa untuk pengalaman dari serial "Captain Tsubasa" yang asli itu seperti Tsubasa Ozora's dengan Drive Shot dan Kojiro Hyuga's dengan Tiger Shot. Semua keahlian khusus dari seri aslinya diciptakan dalam bentuk 3D yang menakjubkan!

INSTAL CAPTAIN TSUBASA 1.9.0 APK di Android



  • Intense Matches
    Kontrol permainan dioptimalkan untuk smartphone, menciptakan pengalaman bermain yang mulus, intuitif, dan bebas stres! Bersaing dengan tim lain untuk menjadi tuan lapangan dan menaklukkan dunia sepak bola!
  • Pengalaman cerita asli dalam Story Mode!
    Rasakan sensasi seri aslinya sekali lagi di Story Mode! Bawa kembali ke masa sekolah Tsubasa dan ingatkan beberapa kenangan nostalgia!
  • Pengeditan tim
    Pemain Anda, formasi tim, kit, dan sebagainya semua dapat disesuaikan secara bebas, memungkinkan Anda membuat tim impian Anda sendiri yang benar-benar unik!
  • Power up pemain Anda!
    Latihlah pemainmu dan kekuatankan mereka! Ini juga memungkinkan untuk mentransfer keterampilan khusus antara karakter yang sama! Gunakan pemain bertenaga Anda untuk mengembangkan strategi asli Anda sendiri, lalu gunakan mereka untuk menunjukkan pada pesaing Anda apa yang Anda inginkan!
Bagaimana cara menginstall:
  1. Download dan Instal Game Tsubasa APK di smartphone android kalian
  2. Bermain dan nikmati
Untuk lebih jelasnya dalam instal game TSUBASA di android ini kalian bisa saksikan tutorialnya dalam bentuk video dibawah ini


4 komentar

Aku gak tau Download