HHa‍tikumata
Monday 25 June 2018

Cara Instal FIFA 2019 di Android secara Gratis

Jika Sepak bola buat kalian adalah segalanya, atau bahkan kalian anggap sama seperti Tuhan, ops, hehe. Maka anda harus membaca setiap kata dari posting ini dengan hati-hati karena kita akan berbicara tentang pendatang terbaru yaitu FIFA 2019 yang dikembangkan oleh Electronic Arts (EA). FIFA 2019 mengalahkan versi sebelumnya serta bersaing dalam hal grafik, gameplay, visual, dan fitur.

Anda dapat menikmati permainan di smartphone Android atau iOS dan bahkan pada PC Windows / Laptop atau MAC Computer Anda. FIFA 19 APK adalah salah satu permainan yang paling dicari di web selama beberapa hari karena EA SPORT mengisyaratkan gameplay ini.



Setelah FIFA 18 APK diluncurkan, ada banyak buzz mengenai isu-isu grafis dan hal-hal lainnya. Saat kami berfokus ke tahun ini, kami cukup yakin bahwa gameplay akan meningkat ke level lebih tinggi. Kami telah menautkan versi modifikasi FIFA 19 untuk Android, IOS, dan PC.



Agar game dapat berfungsi di Android dengan baik, penting untuk memiliki Android versi 5.0 dan kurang lebih sekitar 2,5 GB ruang kosong di ponsel Anda.

  • Harap aktifkan opsi Sumber Tak Dikenal di Setting -> Keamanan perangkat Android Anda sebelum melanjutkan.
  • Pertama dan terutama, Anda perlu mengunduh file FIFA 2019 Apk dan OBB DATA dari tautan yang disediakan dibawah ini.
  • Instal file APK FIFA 19 yg telah kalian download. Setelah penginstalan berhasil, kalian jangan klik buka dulu kalian klik selesai.
  • Setelah itu baru kalian download file OBB kemudian ekstrak isinya dan pada bagian dalam folder OBB, ada folder yang bernama com.WorldGameSoccer.Fifa19 lalu pindahkan folder tersebut ke folder Android / OBB di perangkat Android Anda. 
  • Kemudian juga download file DATA lalu ekstrak isinya dan pada bagian dalam folder DATAada folder yang bernama com.WorldGameSoccer.Fifa19 lalu pindahkan folder tersebut ke folder Android / DATA di perangkat Android Anda. 
Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat bertanya di kolom komentar dibawah ini atau di Akun INSTAGRAM SAYA atau AKUN FACEBOOK KAMI. dan jangan lupa untuk Follow situs ini pada bagian menu Join This Site kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. 

25 komentar

bang klo untuk update transfer pemain..??

Kenapa file apk enggak bisa di ekstrak gan

Kirain pes 2012 ternyata fts😒😔😭

Mantab,, tp knapa msh season 2014 yah???

sy bsa bro, coba bnr² ikuti step yg dr youtube..

Knapa file obb dan datanya gk bisa di estrak

Knapa file obb dan datanya gk bisa di estrak

Gan udh download apk nya, obb nya, data nya, udh ditaro di android sesuai tempat masing2 , kok tetep ga bisa ya? Bacaan pas masuk game nya, download paused because not available network, padahal udh nyalain data, pake wifi pun ga bisa, minta solusi dong Masta? Makasih sebelumnya

Apa nama aplikasi nya yang disebutin di youtube

pemainnya masih blm update...gimana cara update pemainnya.

Apknya gak bisa di pasang

Gimana pasang aplikasinya gak mau di pasang

Semua berjalan lancar, tapi kox sama persis dengan fts 2018

Tampilan punya saya kok seperti ini...disuruh download ke play store, mohon penjelasan nya gan.

Unknown paling filenya kepenuhan karena saya juga pembuat tutorial temen saya juga pernah gak bisa dipasang dan ternyata file nya kepenuhan mohon dihapus sedikit filenya ya....thanks

GK bisa main padahal udah sesuai intruksi

Kok gk bisa dibuka ,,padahal sudah ngikutin semua tutorial nya

Knpa gk bisa di buka padahàl ngikutin semua tutorialnya..
Ini beneran atau palsu
Soalnya data aku mau habis. Ehh pas sdh download.apk,data dan obb dan ak sdh pindah seauai tutorialnya knpa malah gk mau terbuka
.
Tolong infonya dong yg jelas

Saya sudah instal dan berhasil, tapi kendanya kenapa pemain dan logonya persi yang lama...bagaimana caranya untuk apgread boss?