HHa‍tikumata
Thursday 19 September 2019

Instal dan Download PES 2020 For Android Camera PS4 (PSP)

Selamat datang di situs Hatikumata bersama kami Ajudan Khusus hatikumata yang akan membagikan Game  PES 2020 PSP untuk Android + Set baru dan Transfer terbaru + kamera view PS4. Di simulator game PSP for android ini bagi para penggemar sepak bola ga usah kuatir di versi ini telah dimodifikasi dengan bursa transfer terbaru dan set tim terbaru untuk tahun 2019 untuk semua klub dan juga telah dimodifikasi juga untuk dapat dimainkan di semua perangkat Android. Hal ini dapat kalian lihat perbedaanya dengan versi grafis tinggi dan mensimulasikan bermain di PS4 SONY.

Nih Baca Juga:

Download Dan Instal PES 2020 for PPSSPP Android


Mainkan game PSP di perangkat Android kalian dengan resolusi tinggi plus fitur tambahan!
PPSSPP Simulator adalah emulator PSP terbaik dan hanya untuk sistem Android. Emulator ini dapat menjalankan banyak game, tetapi juga tergantung pada kekuatan perangkat smartphone android kalian, mungkin tidak akan dapat bekerja dengan kecepatan penuh di semua perangkat android.



Fitur PES 2020 PSP for Android
  • Nikmati liga sepak bola top di dunia termasuk Liga Primer Inggris (EPL), La Liga Spanyol, Liga Prancis 1, Seria A Italia, Bundesliga Jerman dan bahkan liga AS dan India sekarang ditambahkan.
  • Grafik game ISO PES 2020 ditingkatkan dan lebih baik daripada versi ISO PES 2019
  • Kontrol 🎮 lebih cair dengan lebih sedikit bug.
  • Anda juga dapat membuat pemain Anda sendiri dan menyesuaikan tim Anda, (jersey, sepatu bot, nomor punggung dan ability pemain)
  • Ada begitu banyak piala untuk dimenangkan termasuk Liga Champions dan Piala Dunia
  • Anda juga dapat menikmati bermain melawan teman-teman Anda melalui mode multi-pemain. 
  • Komentator lebih bersih dan realistis
  • Pemain menunjukkan lebih banyak emosi dan perilaku kehidupan nyata mereka.
  • Dan masih banyak lagi fitur lainya.

Jika kalian memiliki pertanyaan, kalian dapat bertanya di Akun INSTAGRAM SAYA atau FACEBOOK KAMI. dan jangan lupa untuk Follow situs ini pada bagian menu Join This Site kanan bawah, supaya kalian dapat mengetahui update tutorial terbaru dari hatikumata. Semoga tutorial yang hatikumata bagikan kali ini dapat membantu sobat semua dalam memainkan PES 2020 di android.